Sabtu, 12 November 2011

Anwaaru Qolbiy (Maret 2011)

SURAT BUAT SAHABAT

Untaian kata terangkai dalam deret kalimat
Berpadu menjadi baris paragrap
Mewakili rasa yang ingin terucap, ingin tersampaikan
Terangkum dalam lembaran-lembaran itu
Teriring nada yang teralun lewat bait goresan pena

Berteman rindu, kutulis kenangan tentang kau dan aku
Terekam jelas waktu-waktu yang lalu
Suka duka bersamamu, tawa dan tangis itu
Semua tentangmu tak terlupa.
Rasa terpaut, mimpi terajut, asa mengudara
Kau kian jadi cahaya hati
Namun, aku tetap harus pergi

Harapku darimu,
Terus melangkah lanjutkan asa, rajut mimpi
Pergilah ke tempat yang ingin kau singgahi
Tetaplah jadi cahaya itu
Ingat aku saat sedihmu, dukamu
Temui aku saat lelahmu
Ceritakan padaku semua yang inginmu ku dengar
Ku kan selalu ada untukmu

Sebelum aku pergi,
Satu pinta padamu, senyummu cahaya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar